Subscribe to Feed


RSS

05 DESEMBER 2010


Hello blogger apa kabar nih?semoga sehat walfiat ya haha
Oke pengen sharing sedikit nih tentang post blog kedua gua yang gua tulis sendiri*bangga,oke sore itu gua abis UAS,gua lupa pelajarannya tapi yang gua inget besoknya Matematika gan!!wah super panik gua*lebai haha,ampe rumah gua langsung buka buku MTK(eh ampe rumah gua mandi dulu wakkakak)okee kalau gak salah waktu itu materinya persamaan kuadrat,udaah belajar MTK gua langsung SMS si Dilla,gua SMS-nya “Eh ada Soal yang susah gak??”*sokpinter wakakakak lalu dia bales dengan ngasih gua soal2 yang dia ga bisa lalu gua bantu dan abis itu gua iseng nanya ke dilla
Ane: Dil,cowok yang lu suka di 47 siapa?
Dilla : Ada dehh
Ane : Yaudah kasih tau gua cluenya deh
Dilla : Jangaan nanti lu tahu bisa bahaya
.....dan seterusnya dan ane lupa tuh gan!
Lalu disini intinya dia nanya ke gua
Dilla        : Yaudah zeng lu kasih tau inisialnya deh
Ane        : Yaudah A(Ngasal aja jawabnya wakkakaka)
Dilla        : Oh si A*****,kalau gua F
Ane        : iyaa,ohh siapa tuh?
Dilla        : Namanya F****
Badan ane langsung lesu gan tau Dilla suka ama yang lain,berarti jurus PDKT ane kurang jitu wakakkaka lalu SMS berlanjut...
Ane        : Ohh,gtu ya,eh gua mau ngomong jujur tapi kita still friend ya??
Dilla        : Ngomong apa?
Ane        : Sebenernya yang gua suka lu dil,tapi ternyata lu udah jatuh ke hati lain yaudah deh
Dilla        : HAH??DEMI APA???
Ane        : Iya,yaudah lah perempuan berhak menolak
Dilla        : Hehehe,yaudah zeng jangan salahin gua juga kalau gua tadi bohong
Ane        : Jadi tadi lu bohong?
Dilla        : Iyaa
Ane        : Yaudah lu mau jadi itu gua gak??
Dilla        : Itu apa???!!! Pembantu??-____-
Ane        : (Di hati membaca bismillah)Jadi pacar gua dil!!
Dilla        : emm gimana ya??(sok mikir padahal mau)ok yaudah deh sebernya gua juga suka sama lu zeng
WOW!!! Lompat girang ane gan ampe jatuh dari tempat tidur,padahal ane mau nembaknya abis UAS tapi Allah  mentakdirkan dan seperti berkata kepadaku “Hey Zenga udah ente nembak Dilla pake SMS aja tepat jam11 malam”,malam itu gua langsung tidur nyenyak dan gataunya MTK nya di ganti pelajaran Geografi,yaudah feeling jadi andalan buat besok dah.
Waduhh blogger panjang ya cerita saya??tapi semakin panjang ceritanya insya Allah semakin langgeng pacarannya hahaha sekian dulu dari saya.

NB          : Cerita ini sudah saya modifikasi karena sudah 4bulan yang lalu dan saya lupa hehehe.

Zenga Harsya Prakarsa
05-04-2011

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Like it! Haha

zengzeng mengatakan...

hahaha iya dong

Posting Komentar