Subscribe to Feed


RSS

Saat Rabu 20 April 2011

Hola Blooger apa kabar semuanya?semoga baik2 saja ya,minggu ini kelas 12 pada UN,dan itu angin segar bagi kelas 11 dan 10!,karena selama 10hari kita libur wakakkakaka,ane pengen sharing dikit experience ane pas liburan dan pas hari kamis nih gan!!.

Oke pas hari Rabu rencana jalan nih ama Dilla,si Dilla ane tanyain mau kemana??eh dia galau mau kemana,pengen ke gancy jauh,ke PIM mahal,yaudah alternatif aja gan,BP!! Wakakkaka oke udah fix,rabunya berangkat jam 12.15(sehabis sholat dzuhur)ane jemput Dilla ke kontrakannya,lalu udah nyampe di BP,langsung parkir motor dan liaada Rumah Hantu,wahhh ane kepengen tuh tapi ternyata Dilla gamau karena takut.udah masuk BP langsung ke 21 buat beli tiket nonton,eh dia mau nontonnya film Gravedancer dan itu horror

Ane : Dil,serius mau nonton horror?tadi diajakin ke rumah hantunya ga berani?nanti merem terus loh pas nontonnya hehe
Dilla : Iyaa udah lagi pengen nonton horror aja(dengan PDnya)
Udah mesen tiket,Dilla langsung ke Gramed beli buku mineral dan batuan(wizz,anak OSN geografi wakakak)dan pas di Gramed ane ketemu buku pemrograman,sayangnya duitnya kurang wakkakaka,habis itu Ane nyari photobox gan,dan ane kaget photobox di BP 10.000 di PIM 20.000 wakakkaka ane baru inget di PIM ternyata Fujifilm,dan habis itu jalan muter eh ketemu photobox yang lebih bagus,sialan banget kan??haha lanjut ane mau makan di Hokben,dan pas jalan itu ada toko baju yang baru mau dibuka dan di depan dipasang patung orang yang buat model baju,dan patungnya itu telanjang wakkakakakak,

Ane : Dil,hayoo matanya jangan liat yang aneh-aneh hahaha
Dilla : Enggak zeeng(sambil ane tutupin matanya wakakakak)

lalu ke Hokben dan makan dan itu cari yang paling Murah wakakakak,habis itu ke Fun World dan ane ama Dilla main yang ngambil boneka itu loh,dan setelah membaca”Basmalah”langsung dapet bonekanya dan boneka monyet-__-haha karena sudah jam 14.05 ane langsung ke 21 dan Nonton Film Gravedancer dan tebakan ane bener si Dilla langsung tutup mata dengan boneka monyet yang baru didapetin dari FunWorld padahal Filmnya baru mulai 5menitan wakakkaka,dan asli itu film membuat berdebar-debar karena Sadis,dan setelah keluar dari 21 ane langsung gemetaran(bukan gemetaran karena takut tapi kedinginan-__-),habis ke FunWorld lagi dengan ambisi bisa membawa satu boneka lagi untuk Dilla tersayang(wakakkaka lebay-__-)hbs itu ane kembali lagi ketempat mainan boneka itu,lalu digesek itu kartu FunWorldnya dan logika ane berjalan agar ane bisa ngasih satu boneka lagi buat Dilla,lalu udah ane pastiin targetnya dan klik penjepit berjalan dan hoop bonekanya kebawa(Udah seneng)tapi jatuh lagi padahal udah dekat lubangnya wakakka.lalu ane coba lagi dan akhirnyaa bisa*terharu haha dan karena sudah jam 14.30 dan Dilla janji ama bokapnya pulang sebelum maghrib,akhirnya kita pulang deh.

Dan asli itu adalah ngedate yang paling berkesan karena ane bisa ngasih boneka buat Dilla wakakakka:D

Wahh blogger panjang kali ya??haha tapi asal blogger tau dana yang ane habisin buat jalan ini berkisar Rp.50.000,wahh irit banget ya?enggak juga sih ahha.jadi kesimpulannya”Tak perlu uang banyak untuk membahagiakan orang yang kita sayangi tapi yang perlu kita banyakan adalah senyum dan rasa menerima,kebanyakan para perempuan inginnya main ke PIM atau kemanalah yang Mall High Class agar di kata Gaul,iya gak?padahal yang mau kita cari rasa”Senengnya”kan?iya kan jadi untuk para laki-laki jangan takut untuk jalan jika duitnya tipis,dan untuk para perempuan juga jangan takut tidak senang jika tidak menghabiskan uang banyak”.

Sekian dari saya

ZENGA HARSYA PRAKARSA
20-APRIL-2011

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar