Subscribe to Feed


RSS

Hanyalah sekeliling saya

              hola bloggers! apakabar? semoga baik baik aja. hmm ni posting blog pertama ane yang ane tulis sendiri wakakakakak-___-
ane pengen cerita sedikit tentang temen2 sekeliling yang duduk sekitar tempat ane nih.okey mulai aja dari samping gua nih,yaitu seorang Gerry Janatra seorang kiper yang tangguh andalan SMA ane nih gan!!wakakka,dan otaknya akan hukum juga gak kalah hebat,belakang gua itu Ikhwan Bimo F.seorang yang suka akan shuffle bukan suka sih tapi dah master!!kakinya sudah seperti memiliki otak yang sama dengan di kepalanya waktu dia perform,sebelahnya Bimo tuh Ronny bibir yang sangat seksi itu sudah memikat jutaan wanita loh wakakkaak,Ronny seorang Striker Futsal SMA gua,dengan sepatu mercurialnya gerak ia sangat lincah dan Otaknya akan pelajaran Sosial sangatlah WOW!!
nah depan gua tuh Syah Deva Ammurabi seorang pemikir yang sangat cekatan jangan pernah mengadu Sejarah,Geo,deh karena ia hanya butuh pejaman mata untuk menemukan jawabannya,sebelahnya deva tuh si Rizky,sosok yang biasa dari luar tapi hitungannya sangat jitu dan baru saja ia merasakan rasa sayangnya kepada seorang dari kaum hawa wakakkakaka,samping gua sangat sensasional nih RyanYonata gak ush di bahas deh dia skillnya rata sainganya si Deva dan ia sangat menyukai Chelsea wakakkaak,belakangnya Adam seorang multi talent di bidang olahraga dan Bahasa Perancis bisa buat gua bengong wakkaka,sampingnya Robby Dwiwandono seorang bekas prajurit tubir wakkakaka tapi bahasa perancisnya bro...WOW haha,lalu depannya si Reginal Albiyano seorang pria dengan tinggi tak lebih dari 170 cm ini memiliki wajah tampan yang bisa buat para wanita berteriak Albi!! haha,dpannya Syahrul Ramadhi seorang yang skill dalam pelajaran rata dan bahasa inggrisnya sangat bagus dan calon OSIS SMA ane tuh wakakak,sebelahnya agan Zamrud kenapa gua panggil agan?karena ia seorang kaskuser wakakak dan Zamrud adalah seorang yang mempunyai kata2 yang bisa buat perbuataan kita berubah atau bisa dibilang seorang Motivator!mirip Bung Karno gan!!hhaha dan ia seorang pemimpin yang tegas calon ketua MPK!!mirip kaya Abie Zaidannas haha
sekian ya bro capek nih ngetiknya haha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar