Subscribe to Feed


RSS

KOTA TUA (1 JUNI 2011)

Holla blogger apa kabar?semoga pada baik-baik aja,dan yang pusing ama UAS semoga dimudahkan ujiannya amin.
Pengen cerita dikit nih pas gua jalan ama Dilla ke Kotu
Oke,jadi pas tanggal 1 juni,ane ke kotu bareng Dilla,rencananya ketemu di Cantik jam setengah 9,eh malah kelewatan baru berangkat jam stengah 10-__-“,udah ketemu terus kita berdua ke rumah deva,hayo ngapain??gua nitip motor wakakakakak
Habis itu jalan ke terminal bus Blok M,kita naik busway yang menuju ke stasiun kota,di Busway cuman ngobrol ga jelas dan akhirnya nyampe deh di stasiun kota,fix sampe sana cengo,gua kira Dilla pernah ke kotu gitu eh ternyata belom pernah sama sekali wakakaka,yaudaah gua jalan aja dengan badan tegap padahal gatau jalan haha dan untung ada penunjuk jalannya,lalu abis itu jalan ke museum Fatahillah,untung pas nyebrang jalannya selamet wakakak rame banget sih-__-
Udah nyampe disana,ya jalan cari Museum Fatahillah padahal di kanan gua udah museum Fatahillah wakakkaak,Masuk Museum Fatahillah ane ama dilla liat koleksi Museum fatahillah dari Prasasti sampai Meja dan kursi yang 100%buatan kayu Jati,dan pas jalan ketemu kucing,eh si Dilla pengen ngelusnya gitu,tapi malah gua disuruh foto ama kucingnya-__-ckckck,terus ke lantai atas di situ meja dan kursi buatan Jati bro,yang kerasnya MasyaAllah haha,terus ketemu kaca super gede*lebaidikithaha,udah jadi objekan fotonya Dilla dah haha,udah puas liat museum Fatahillah terus ke Museum Keramik ternyata sepi,males banget kan-__-yaudah gua bikin gantungan kunci yang ditulisin pake nama,Pertama pengen bikinnya 051210,eh ternyata yang jual gak pro-_-yaudah buat nama deh,pas buat nama Dilla di ledekin bapak2 eh namanya Della ya wakakkaka,udah abis itu langsung ke museum wayang,agak-agak Horror dikit sih haha.
Lalu gak kerasa perut udah laper,yaudah kita makan Padang,tapi gua bingung Rumah Makan Padang kok dalemnya kaya diskotik ada meja billiardnya,yaudah si karna udah lapar makan aja,dan pas gua makan Depan gua pas TV dan lagi tayangan berita SCTV’Ya Sekarang Pertamax turun dari 9250 menjadi 8400”wiss denger gitu pengen sujud syukur wakkakaka akhirnya kembali ke Pertamax haha
Udah gitu abis itu muter-muter lagi,capek banget gua ama Dilla duduk di batu bulat yang gede itu-_-,dan pas duduk ada anak ngamen,dan ya karena nurani gua tergugah ya gua kasih lah ahha,dan setelah gua kasih anak itu bilang”Makasih ya Mas ganteng”apaa coba-__-Dilla kayaknya langusng ilfeel haha,habis itu makan es krim berdua dan terus beli silikon Hpnya lalu kita pulang.
Sampe di Blok M,Dilla beli lagi AntI Spy buat hapenya,wiss full protection bro haha,dan Anty Spy itu harganya pertama 35.000 di tawar keras ama Dilla 20.000 bang! Wakkaka,akhirnya mau juga tuh yang jual ngasih harga 20.000,di dalam hatinya penjual itu sepertinya berkata”Ini cewek kalo cowoknya gak tinggi udahh “piiip sensored om”wakakakak
Dan lalu kita kerumah Deva ambil Motor dan pulang deh
Hmm udah ceritanya tamat haha,sampai berjumpa lagi ya blogger haha

ZENGA HARSYA PRAKARSA
1 JUNI 2011

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar